Jumat, 10 Februari 2012

STARDUST


Tanggal Rilis  : 9 November 2007
Kualitas          : BRRip 720p.x264
Pemain          : Charlie Cox, Robert De Niro, Claire Danes
Genre            : Adventure, Family


Sinopsis

Film ini bercerita mengenai seorang pemuda bernama Tristan (Charlie Cox) yang tinggal di sebuah desa kecil di Inggris bernama Wall. Desa ini berbatasan langsung dengan sebuah negeri sihir bernama Stormhold. Negeri ini dipisahkan oleh sebuah tembok panjang. Selama beberapa generasi rakyat di desa tidak diperbolehkan melewati tembok ini untuk menuju Stormhold.
Cerita dimulai ketika suatu hari Tristan melewati tembok tersebut dan masuk ke dalam negeri Stormhold untuk mencari sebuah bintang yang jatuh. Ia melakukan ini sebagai pembuktian akan cintanya kepada gadis pujaannya di desa yang bernama Victoria (Sienna Miller). Sesampainya disana, bukannya mendapatkan sebuah batu bintang, ia malah menemukan seorang wanita cantik bernama Yvanne (Claire Danes). Bintang yang jatuh tersebut adalah Yvanne.

Ternyata bukan Tristan saja yang ingin mendapatkan sang bintang jatuh. Tiga orang penyihir yang dipimpin oleh Lamia (Michelle Pfeiffer) ingin mendapatkannya juga. Menurut mereka, hati sebuah bintang akan membuat para penyihir tersebut awet muda. Selain tiga penyihir, ada juga putra-putra mahkota dari Raja Stormhold yang turut mengejar Yvanne. Mereka bermaksud mengambil batu Ruby yang dipunyai oleh Yvanne.




Download Files : 


Password : urgrove.com
* Join filenya dg hjsplit



Tidak ada komentar:

Posting Komentar